Komeng Undercover

Komeng Undercover

Boim Lebon / Jul 23, 2019

Komeng Undercover Siapa sih yang nggak kenal Komeng Dari anak ingusan nyak babe sampe nenek dan engkong pasti tau dong Kali ini pelawak yang ngetop sama teriakan Uhuuui nya bikin buku Masa sih Suer Yang bener Bener

  • Title: Komeng Undercover
  • Author: Boim Lebon
  • ISBN: 9789791367646
  • Page: 430
  • Format: Paperback
  • Siapa sih yang nggak kenal Komeng Dari anak ingusan, nyak, babe, sampe nenek dan engkong pasti tau dong Kali ini pelawak yang ngetop sama teriakan Uhuuui nya bikin buku Masa, sih Suer Yang bener Bener Salah satu keahlian dia kan emang bikin buku, selain melawak, jadi tukang foto keliling, sales, dll Hehehe.Tapi, mending salah satu sih, dari pada salah delapan, kan pSiapa sih yang nggak kenal Komeng Dari anak ingusan, nyak, babe, sampe nenek dan engkong pasti tau dong Kali ini pelawak yang ngetop sama teriakan Uhuuui nya bikin buku Masa, sih Suer Yang bener Bener Salah satu keahlian dia kan emang bikin buku, selain melawak, jadi tukang foto keliling, sales, dll Hehehe.Tapi, mending salah satu sih, dari pada salah delapan, kan pontennya cuma dua halah jayus, ah Nah, di buku ini diceritakan betapa bingungnya Komeng pas abis melawak, sebab para penonton yang biasanya cekakan, kali ini cuma bengong, padahal doi udah abis abisan keluarin jurusnya.Sembari menggerutu, Komeng lantas nanya sama panitia apa masalahnya Dengan enteng si panitia bilang, Jelas aja cuma bengong, mereka kan orang orang Korea yang baru aja turun dari kapal Gubrak Plus seabreg cerita kocak lainnya dan segambreng puisi puisi konyol Hah Komeng bikin puisi Nggak percayakan Makanya kebet deh ini buku

    • Unlimited [Humor and Comedy Book] ☆ Komeng Undercover - by Boim Lebon ✓
      430 Boim Lebon
    • thumbnail Title: Unlimited [Humor and Comedy Book] ☆ Komeng Undercover - by Boim Lebon ✓
      Posted by:Boim Lebon
      Published :2018-010-09T21:28:25+00:00

    About "Boim Lebon"

      • Boim Lebon

        Boim Lebon Itu nama topnya, sedang KTP nya Sudiyanto Dilahirkan 17 Juli dengan perasaan girang oleh ibunya Pernah kerja jadi script writer drama di Indosiar barengan Hilman Hariwijaya, dan sekarang mangkal di RCTI jadi Head Writer Drama Salah satu karya sinetronnya Donna Sang Penyamar ditayangkan di ANTV masuk seleksi Festival Sinetron Indonesia 1996 dalam kategori sinetron komedi seri terbaik Bocah imut item mutlak ini juga pernah bikin Lenong Bocah di TPI, sedangkan di RCTI dia lagi bikin sinetron Dua Sisi Mata Uang, Tauke Tembakau, Aku Bisa Mencintaimu, dan sinetron ABCD Jendela Dunia


    217 Comments

    1. Pemilu 1 (Hal.105)Ingagabentar lagi pemiluMari badaftar bapak dan ibuMari sukseskan ini pemiluBiar negeri kita maju!Awas provokator!Mukanya bersih bibirnya kotorOtaknya cerdas pikirannya kaya komporSaya hanya bisa bersumpah,mudah-mudahan ketabrak motor!Saya tidak mau pemilu curangBiar rakyat tidak gerangDan saya tidak ingin negara perangMari kita bersatu supaya Indonesia tidak ngambangGak percaya khan kalo itu puisi Komeng, coba lagi yang ini deh:Masalah Hanya Permainan (Hal.119)Dunia tak bisa d [...]




    2. Uhuuuuuiiii--------Buku yang terkesan dipaksakan untuk diterbitkan meski terlihat kekurangan materi. Tapi lumayan untuk lucu-lucuan karena gak perlu mikir banyak ketika baca buku ini



    Leave a Reply