Kisah Lainnya - Catatan 2010-2012: Ariel, Uki, Lukman, Reza, David

Kisah Lainnya - Catatan 2010-2012: Ariel, Uki, Lukman, Reza, David

Carry Nadeak Candra Gautama / Aug 23, 2019

Kisah Lainnya Catatan Ariel Uki Lukman Reza David Seaneh apapun kehidupan saya saya tetap mensyukurinya karena kehidupan itu sendiri sebenarnya adalah sebuah keajaiban Bareskrim Kebon Waru adalah tempat mempersiapkan diri Kami akan meneruskan per

  • Title: Kisah Lainnya - Catatan 2010-2012: Ariel, Uki, Lukman, Reza, David
  • Author: Carry Nadeak Candra Gautama
  • ISBN: 9789799104823
  • Page: 313
  • Format: Paperback
  • Seaneh apapun kehidupan saya, saya tetap mensyukurinya, karena kehidupan itu sendiri sebenarnya adalah sebuah keajaiban Bareskrim, Kebon Waru, adalah tempat mempersiapkan diri Kami akan meneruskan perjalanan Ariel Banyak sekali spekulasi yang mengatakan kalau band ini sudah tidak akan bisa jalan lagi Album Suara Lainnya adalah jawaban bagi mereka yang meragukan Seaneh apapun kehidupan saya, saya tetap mensyukurinya, karena kehidupan itu sendiri sebenarnya adalah sebuah keajaiban Bareskrim, Kebon Waru, adalah tempat mempersiapkan diri Kami akan meneruskan perjalanan Ariel Banyak sekali spekulasi yang mengatakan kalau band ini sudah tidak akan bisa jalan lagi Album Suara Lainnya adalah jawaban bagi mereka yang meragukan kami Uki Saya banyak memahami soal keimanan, hubungan manusia dan Sang Khalik, dan hubungan dengan sesama manusia Lukman Ketika mengantre di kasir, seorang perempuan paruh baya mengeluarkan kalimat tak senonoh tentang diri Ariel Saya mencoba untuk tampak biasa biasa saja Istri saya langsung pergi Reza Selama masa masa sulit itu, dalam doa, saya sangat berharap nafas jiwa saya bisa kembali hidup David

    Kisah Kisah Inspirasi dan Motivasi Pembaca buku Hijrah Rezeki tentu tak asing lagi dengan sosok ibu guru TK yang diceritakan pada kisah pakaian putih Sosok bijak yang menjelaskan prinsip keikhlasan dengan apik sekali. Kisah Kisah Teladan Kisah Nabi Ishaq A.S. Kisah Teladan Islam, Kisah Para Nabi, Kisah Para Ilmuwan Islam, Kisah para Tokoh Islam Peradaban Islam, Khalifah Islam, Kisah Abu Nawas seorang sufi yg banyak akalnya juga Nasrudin dan masih banyak lagi kisah lainnya Kisah Mualaf Mualaf Indonesia Namaku Erlina, aku ingin berbagi cerita kepada saudariku muslimah, bukan untuk mengajarkan tentang fiqih atau hadits atau hal lainnya yang mungkin ukhti muslimah telah jauh lebih dulu mengetahuinya daripada aku sendiri. Ayyub bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas Etimologi Ayyub berasal dari bahasa Arab dan bahasa Ibrani, yang memiliki arti yang sama yaitu menggantikan. Genealogi Ayyub adalah putra dari Aish Eswa bin Ishaq bin Ibrahim.Sebagaimana disebutkan dalam kisah Yaqub, Aish adalah saudara kembar Yaqub, jadi Ayyub masih keponakan Yaqub dan sepupu Yusuf.Dalam situs web Tayibah dijabarkan bahwa silsilah Ayyub adalah sebagai Sulaiman bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas Ia juga dapat menundukkan jin dan angin, sehingga dapat disuruh melakukan apa saja, termasuk mendapatkan tembaga cair yang selalu keluar dari perut bumi untuk dijadikan perkakasan, bangunan istana, benteng, piring piring besar dan tungku tungku. aoncash Daftar Cerita Kumpulan Kisah Inspirasi Terbaik Berikut daftar lengkap cerita motivasi dan kisah inspiratif terbaik yang bisa mengetuk nurani terdalam dan memotivasi anda menjadi pribadi bijaksana, sukses hebat berkelimpahan. Eramuslim Media Islam Rujukan Editorial Pulanglah Bib, Selamatkan Negeri Ini Eramuslim Pertarungan menjelang Pilpres semakin hari semakin panas, dan sedihnya, memuakkan Kisah Nyata Yuli dan Anak Tetangga ngentot dikebun Yuli, tahun, adalah seorang ibu rumah tangga dengan orang anak dan tahun Suaminya, Herman, tahun, adalah karyawan dari salah satu perusahaan swasta besar di Bandung. Sidang Gereja bersama untuk pertama kalinya, Kisah pasal A HUBUNGAN HUBUNGAN DALAM ALKITAB Apabila kita bandingkan Kisah dengan Galatia , akan tampaklah banyak titik titik persamaan, tetapi

    • [PDF] Download ✓ Kisah Lainnya - Catatan 2010-2012: Ariel, Uki, Lukman, Reza, David | by ✓ Carry Nadeak Candra Gautama
      313 Carry Nadeak Candra Gautama
    • thumbnail Title: [PDF] Download ✓ Kisah Lainnya - Catatan 2010-2012: Ariel, Uki, Lukman, Reza, David | by ✓ Carry Nadeak Candra Gautama
      Posted by:Carry Nadeak Candra Gautama
      Published :2018-09-07T15:10:46+00:00

    About "Carry Nadeak Candra Gautama"

      • Carry Nadeak Candra Gautama

        Carry Nadeak Candra Gautama Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the Kisah Lainnya - Catatan 2010-2012: Ariel, Uki, Lukman, Reza, David book, this is one of the most wanted Carry Nadeak Candra Gautama author readers around the world.


    464 Comments

    1. Suatu sore di pertengahan tahun 2010, saya sedang mengendarai mobil pulang ke rumah ketika seorang teman menelpon. Pembicaraan kemudian menyinggung tentang kasus Ariel. Itulah pertama kali saya mendengar tentang kasus itu. Sesampai di rumah, saya langsung membuka internet dan melihat rekaman video Ariel - Luna yang sedang heboh saat itu. Gila! Ini kayanya asli. Itu komentar saya pertama kali. Kemudian saya berpikir, kasihan sekali Ariel dan Luna, semoga yang berwajib berhasil menangkap orang yan [...]


    2. Mungkin ketika pertama kali membaca judul buku ini, pikiran calon pembaca langsung melayang pada sosok Ariel dan kontroversinya dalam rentang tahun 2010-2012. Jika anda berharap isinya melulu tentang itu, maka bersiap-siaplah kecewa, karena cerita seputar kasus tersebut mendapat porsi yang sangat sedikit dalam buku ini. Kasus tersebut hanya menjadi pengantar kepada cerita-cerita lainnya yang jauh lebih menarik: tentang ketegaran, persahabatan, suka duka bermusik, dan tekad kuat untuk meneruskan [...]


    3. Membaca buku ini seperti mendengarkan cerita lima orang teman yang berprofesi sebagai pemain musik terkenal. Lengkap dengan jatuh bangun, suka duka, dan tragedi yang menimpa.Ariel dan Uki adalah dua penutur yang paling dominan sekaligus paling menarik untuk diikuti. Sebagai sebuah flashback mereka bercerita bagaimana mulai membangun karir, bagaimana rasanya menjadi terkenal, sekaligus (ternyata) begitu banyaknya tantangan untuk tetap bisa berkarya dalam kondisi yang sudah terkenal.Ariel tidak be [...]


    4. Beli buku ini dapet penawaran dari kgcv@gramediapublishers dapet potongan pula 20% PO :DIntinya sih buku curhatan Ariel dkk.tertarik baca bukunya karena pengen tau cara mereka (terutama Ariel) nulis, caranya bercerita buatku bikin tau gimana dia (dalam bayanganku).yasaku suka :)


    5. Menguak sisi lain dari PETERPAN sebagai sebuah band serta sisi lain kehidupan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Tentang Ariel dan hidup barunya di bui Bareskrim yang seatap dengan Abu Bakar Baasyir dan tahanan lainnya, David yang sempat kehilangan citarasa bermusik, Lukman dan Uki yang mendapat pencerahan di kala prahara, dan Reza yang nyentrik. Ada satu benang merah yang awalnya bermula dari kasus Ariel, bahwa kehidupan Peterpan berubah drastis pasca rehat selama kurang lebih 3 tahun. Dan pe [...]


    6. banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari buku ini, salut sama perjuangan semua personilnya! :')CD album Suara Lainnya #Instrumentalia yang merupakan bonus dari buku ini juga tidak bisa dilewatkan begitu saja, musik-musik mereka benar2 dibuat berbeda dengan masuknya unsur jazz, orkestra, klasik sampai alat musik tradisional karinding! MAGIC! AWESOME! :))"Kami telah sampai di sebuah persimpangan dari setengan perjalanan, dan kami masih berkumpul di persimpangan itu. Kami sudah bersiap menger [...]


    7. dibanding biografi2 band lain yang pernah saya baca buku ini atau mungkin , catatn ini memiliki keunikan tersendiri . satu yang patut saya apresiasi dr "Kisah Lainnya" adalah kejujuran dan keberanian Ariel dalam menulis dan menceritakan perasaan-perasaan dan pemikiran yang ada di benaknya baik pengggemar maupun non-penggemar peterpan saya kira akan menyukai buku ini


    8. sebuah memoar yang bagus dan menginspirasi dari sosok seorang Ariel dan lainnya. Lewat buku ini bukan hanya para fans dapat lebih mengenal sosok sang idola sebelum dan sesudah terkenal, tapi juga dapat memetik hikmah dan kisah dari setiap kejadian yang telah dialami oleh para personil ex-Peterpan


    9. sejak dulu saya sudah nge-fans sama mereka. setelah baca buku ini, saya banyak menyadari bahwa kerja keras, sabar, mendekat dengan Yang Maha Kuasa itu adalah harus :). Bahwa kita ngga tau yang terjadi besokNice book :)


    10. ada pesan yang bisa dipelajari dari buku ini.oto-biografi band yang pertama kali saya baca dalam format tulisan(sebelumnya baca biografi band the Rain dan Endank Soekamti dalam format komik)



    11. Meskipun buku ini sebenarnya sudah terbit cukup lama si 2012, saya pertama kali mendapat buku ini sekitar bulan September 2016, dan baru membacanya di Februari 2018.Terlepas dari apakah buku ini "propaganda" Ariel dan manajemen untuk membersihkan namanya dari kasus "itu", saya mendapat gambaran yang sama sekali berbeda dari Ariel dkk.Ariel telah menunjukkan, dia tak hanya bisa membuat lirik-lirik lagu puitis yang menyayat hati, tetapi juga bisa menjadi pendongeng yang terampil ketika menulis buk [...]



    12. Berawal dari ketidaksengajaan sewaktu jalan-jalan di Cibinong Square dan menemukan sebuah buku merah dengan lambang bulu di covernya. Peterpan, itu hal yang pertama kali mampir d benakku. Terang saja, aku langsung membuka-buka dan mengintip cerita yang ada di dalamnya. Seketika rasa penasaran tumbuh, aku ingin banget membawanya pulang, tapi aku sedang tidak membawa banyak uang saat itu, jadi kuurungkan niat untuk membelinya. Seminggu berselang, keinginan untuk membeli buku Kisah Lainnya sudah ta [...]


    13. Ahh begitu melihat buku ini saya menjadi sangat tertarik dengannya. Pertama, karena tampilan kover buku ini yang Indonesia banget, hanya menampilkan warna merah putih dengan warna merah yang lebih dominan. Kedua, karena salah satu penulis buku ini adalah Ariel—salah satu pentolan band Peterpan yang baru-baru ini keluar dari penjara. Dua alasan tersebut sudah cukup mewakili ketertarikan saya pada buku ini. Dominasi warna merah pada kover ini membuat saya menerka-nerka seberani apakah buku ini [...]


    14. Sejak kemunculan sebuah band yang bernama Peterpan yang ikut meramaikan industri musik di Negeri kita, saya langsung jatuh cinta pada musik dan syair yang terangkai dalam lagu lagu yang selalu menjadi hits di tangga musik Negeri kita. Syair syair lagu yang begitu magis menghinoptis setiap orang yang mendengar dan akan terus mendengar. Terus terang saya bukan seorang fans yang fanatik tapi keberadaan band dan kualitas dari musik di tawarkan mampu memikat telinga dan hati saya.Begitu juga ketika 2 [...]


    15. Buku ini dimulai dengan penggalan lirik lagu “Langit Tak Mendengar”. Satu lagu Peterpan favorit saya sepanjang masa bersama satu lagu lain, “Mungkin Nanti”. “Langit Tak Mendengar” adalah lagu terbaik Peterpan semasa formasi lengkap. Komposisi musiknya penuh. Liriknya juga tidak dangkal. Lagu itu bersama ‘Mungkin Nanti” yang telah direcycle dijadikan pengisi soundtrack film Alexandria. Lagu itu sempat muncul pula dalam iklan sebuah operator telepon selular.Membaca ‘Kisah Lainnya [...]


    16. Buat fans service sih buku ini memadai sekaliii tapi karena gw bukan fans seberat-berat gajah, masih agak sedikit objektif-lah *dikiit*Beli buku ini pun karena BF kok kaya'nya pengen baca, dan bener aja emang dia baca dulu sampe abis, ga nyampe seminggu :))Ceritanya bagus kok, terutama bagian awal-awal, masih terarah, paling suka sih cara cerita Ariel *uhuk* dan Uki, juga David *halah, bukan kebetulan karena tampang kok, sueeer*cerita Ariel di bareskrim bikin nebak-nebak, siapa aja yang bareng-b [...]


    17. "Yang terucap akan lenyap, yang tercatat akan teringat"Begitu kata pembuka pada buku biografi "Kisah Lainnya" ini. Terus terang sejak pertama kemunculan group band ini saya tidak mengikuti perkembangan lagu-lagu mereka, pun saat salah satu anggotanya keluar, saya tidak tertarik mengikuti kisahnya. Bagi saya mereka pasti seperti group band pop kebanyakan, meledak dipasaran lalu tiba-tiba menghilang. Namun itu dulu berbanding terbalik setelah saya membaca buku biografi yang satu ini. Ternyata seor [...]


    18. sebagai salah satu sahabat noah, buku ini membuat saya ternostalgia pada masa-masa awal karier peterpan di ranah musik tanah air. ketika saya masih duduk di bangku kelas 2 SD, ketenaran "Mimpi yang Sempurna" mengawali langkah mereka. Hingga kesuksesan album Bintang di Surga, yang menembus Platinum Award. Dan lebih dari setengah lagu dari isi album ini diluncurkan dalam video klip yang sukses di pasaran masa itu. Kesuksesan mereka berlanjut ketika mereka ditunjuk mengisi soundtrack film Alexandri [...]


    19. Begitu tahu Ariel akan menerbitkan 'kisah lainnya' yang merupakan endapan dari peterpan semenjak Ariel ditahan, saya langsung jejingkrakan. hahahaha. Ngecek toko buku apakah sudah ada stocknya, atau belum?Kisah lainnya ini menceritakan masing-masing personil selama peterpan vakum. Semua personil mengalami perkembangan yang berbeda-beda: dalam hal agama, musikalitas ataupun memaknai hidup.Juga adanya personil baru, David yang memang musikalitasnya patut diacungi jempol meskipun masih baru. Aranse [...]


    20. Dengan membaca Kisah Lainnya membuat saya semakin mencintai para personel Noah :)Uki dengan semangat dan rasa tak kenal menyerahnya pada musik, yang juga sosok sahabat yang luar biasa bagi Ariel dan DavidAriel dengan segala ketabahan dan kerelaannya dalam menjalani cobaan hidup, yang tak pernah mau menunjukkan air matanya di hadapan orang lainDavid, sang genius, dengan semangatnya dalam melawan penyakit, yang ternyata merupakan 'the missing link' bagi Ariel, Uki, Lukman, dan RezaLukman dan Reza [...]


    21. Awal awal baca , udah kagum sama kaliamat pembuka "Jadi hidup telah memilih, menurunkan aku ke bumi"Dan bab pertama yang berisi kehidupan ariel selama menerima kasus, bener-bener banyak memberi pelajaran-pelajaran hidup buat kita. Sbenernya masih pengen nemuin banyak quote dalam buku ini, tapi untuk bab-bab selanjutnya lebih banyak berisi kisah perjalanan peterpan, dan kisah-kisah personil peterpan lainnya. Membahas juga gimana keadaan peterpan ketika ariel terkena kasus, dimana semua rencana pe [...]


    22. Lewat buku ini mereka (Ariel, dkk) mencoba menceritakan kisah lain dibalik berita dan cerita simpang siur yang beredar di luar. Lewat buku ini pula mereka berkisah kehidupan mereka di tengah kevakuman Band Peterpan selama 2 tahun. Satu-satu personel menceritakan kehidupannya secara bergantian. Dengan bahasa yang sederhana dan jujur pembaca diajak mendengarkan kisah mereka. Karena kejujuran itu, pembaca jadi bisa membayangkan atau ikut merasakan situasi yang mereka rasakan saat itu. Perasaan nge- [...]


    23. sya berikan 4 bintang untuk karya ariel, uki, lukman, reza, david. ngk nyangka juga, ada sesuatu uyang ngak disangka disini.ternyata untuk menciptakan lagu baik, di perlukan emosi yang kuat. ada jg filosofi islam disini, walau ngk terang benderang, tapi menarik. mereka menceritakan cara mencari kepercayaan diri, dan ketabahan diri. plus sket2 ariel, yah gak bosan deh bacanya puisi ariel tergolong renyah untuk dibaca, kita juga bisa tahu aliran2 musik (meskipun disini ngk di jelaskan) tapi adalah [...]


    24. Sahabat ya seperti ini lah harusnya persahabatya mendapatkan pelajaran berharga tentang hubungan manusia dengan manusia yang lain yang diberi nama persahabatan.Bagaimana ariel bercerita tetang persahabatannya.Bagaimana setiap manusia memiliki perjalan batinnya sendiri yang membawanya pada suatu titik tertinggi pencapai hidupnya.Kita tidak hanya mengenal ariel yang pandai menyanyi tapi juga pintar menulis dan hebat menggambar.Tetap semangat untuk berkarya ariel.


    25. Yes! Setiap orang punya masalah dengan kadar yang telah diukur oleh Tuhan. Baca buku ini menambah semangat hidup. Hidup dengan masalah. Bersyukur karena lebih disayang Tuhan dengan dikaruniai banyak masalah. Ya, aku jadi mencintai segala macam masalah. Karena masalah membuat kita makin berbesar hati dan luas pikiran. Bagaimana tak harus berhenti pada masalah, bagaimana belajar tidak kecewa. Dan bagaimana perlahan-lahan menguasai ilmu mengiklaskan masalah!


    26. Buku yang akan membuat orang awam tahu apa yang terjadi selama tahun 2010-2012 pada Peterpan. Kisah yang semakin meyakinkan saya bahwa 'everything happens for a reason'.Ariel menulis sebagian besar kisah dalam buku ini, namun saya justru menemukan 'sesuatu' dalam tulisan Uki. Sebuah pesan yang sangat menyentuh, yang menyadarkan saya bahwa persahabatan selalu menemukan sendiri ujiannya.Good book to read :)


    27. Sebuah buku yg berisi tentang hidup, cinta, kasih, harapan, impian, saat jatuh dan bangkit. Sebuah buku yang mengajarkan kita tentang kedewasaan dalam bersikap. Bahwa tak selamanya kita berada di atas, sesekali kita akan berada di bawah dan bagaimana cara kita untuk bangkit. Sebuah buku yang dapat menjadi bahan pembelajaran diri, bahwa hidup tak selamanya sesuai dengan rencana kita. "Jadi hidup telah memilih, Menurunkan aku ke bumi".


    28. Salah satu band paling keren di Indonesia yang karya-karyanya selalu ditunggu Sisi lain kisah di balik tragedi mereka, mengingatkan satu kebenaran absolut, bahwa tak ada yang abadi. Namun yang lebih dalam dari kesementaraan itu adalah bahwa TUHAN selalu memiliki rencana atas apapun yang kita alami dan yang membuat hidup selalu menakjubkan adalah bahwa kesanggupan-NYA merubah dukacita menjadi sukacita.


    Leave a Reply